Kegiatan Rutin LSM BPPKB Banten Bershalawat dan Pengajian.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - LSM BPPKB BANTEN DPC SUBANG yang diketuai oleh Kang Dede Ardiansyah SH (Panggilan akrab Kang Dewa), memiliki kebiasaan dan rutinitas beda dari biasanya yaitu sholawatan dan pengajian.

Pada saat jabarsatu.id mendatangi Sekertariat DPC BPPKB BANTEN hanya bertemu dengan Wakil Ketua Kang Asep mengatakan, "bahwa Ketua sedang ada acara diluar, jadi dalam kegiatan rutin ini diwakilkan kepadanya untuk memimpin sholawatan dan pengajian tersebut. Yang rutin dilakukan tiap malam jumat dilaksanakannya". Kamis, (3/09/20).

"Dimana bersholawat dan pengajian itu, merupakan suatu program yang wajib dan akan terus dilakukan di dalam Lembaga BPPKB BANTEN DPC SUBANG. Yang telah diprogramkan oleh Ketua dan jajaran pengurus DPC setiap minggunya", ujarnya.

"Yang dimana lembaga (LSM) sering di cap negatif di sebagian masyarakat, tetapi LSM BPPKB BANTEN ingin menjadi Lembaga Sosial Masyarakat yang berbeda dan pembeda dari lemabaga-lembaga lainnya. Yang sudah ada khususnya di kabupaten Subang dan umum nya untuk Jawa barat". Ucapnya.

Dia menambahkan, "Selain sebagai sosial kontrol, kami pun harus bisa membimbing dan mengarahkan kepada jajaran anggota menjadi contoh baik di masyarakat dalam berorganisasi. Dan menghilangkan padangan-pangangan miring yang selama ini melekat kepada lembaga LSM". Pungkas Kang Asep. (Mulya. SH)
Share:
Komentar

Berita Terkini