Kerja Bakti di Ponpes Sirathul Hudha Blok Candana

Editor: Redaksi author photo

Majalengka, -  Tepat pada hari selasa, 15/09/2020, RT. 02 RW. 05 blok. Candana desa Cintaasih kec. Cingambul kab. Majalengka, masyarakat melakukan kerja bakti di Pondok Pesantren Sirathul Hudha. Yang mana ponpes tersebut sudah lama terbengkalai, dan sekarang rencananya akan beroprasi kembali. 

"sudah beberapa tahun ponpes ini tidak terpakai, karena alasan tertentu dan sekarang akan mulai beroprasi lagi setelah proses renovasi selesai. Mudah-mudahan nantinya banyak santri yang mau mondok di sini", ujar Ustad Yaya. Selasa (15/09/2020).

"alhamdulillah, masyarakat blok juga mendukung dan para ulama serta sesepuh juga mendukung dengan rencana tersebut. Semoga kegiatan di Ponpes lancar, dan bisa menciptakan masyarakat yang agamis cinta agama juga negara". Tambahnya. 
Salah seorang masyarakat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, "masyarakat, khususnya blok Candana ini sangat mendukung dengan kegiatan tersebut. Karena Ponpes ini sudah berjalan lama, dan merupakan ponpes pertama yang didirikan di blok Candana". Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini