Koramil 1506/Cibingbin Lakukan Pengawasan Penyaluran BST Kemensos

Editor: Redaksi author photo
Kuningan, - Babinsa Koramil 1506/Cibingbin melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI di Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Selasa (22/9/2020).

Menurut keterangan Sertu Didi Priyadi, bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini merupakan bantuan tahap ke-6 dengan jumlah penerima sebanyak 432 orang.
"Koramil 1506/Cibingbin melaksanakan pengawasan agar kegiatan penyaluran BST Kemensos dapat berjalan aman, tertib dan lancar," tambahnya.

Sertu Didi menambahkan, selain memberikan pengamanan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 
Diantaranya dengan physical distancing atau menjaga jarak, tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting. Dan apabila ada kepentingan mendesak atau penting bisa keluar rumah diwajibkan memakai masker dan selalu mencuci tangan.

"Selain itu kita juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan dengan sebenar-benarnya untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari," tukas Sertu Didi. (KF-22)
Share:
Komentar

Berita Terkini