Mayat Perempuan di Pinggir Pantai Kejawanan Diketahui Warga dari Subang

Editor: Redaksi author photo
Cirebon, - Ditemukan mayat seorang perempuan tanpa busana ditemukan di pinggir pantai kejawanan Kota Cirebon, Senin pagi (21/9/2020).

Berdasarkan Informasi Jabarsatu.id, mayat wanita ditemukan pertama kali oleh dua orang yang akan memancing, sontak kedua pemancing itu kaget melihat sesosok wanita dalam kondisi tanpa busana tergeletak di tepi pantai.

Kedua pemancing tersebut langsung melaporkan ke petugas keamanan Pelabuhan Kejawanan Cirebon, dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menuturkan, petugas dari KPC yang mendapat informasi dari warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Menurutnya, dari pemeriksaan sementara di lokasi diperkirakan kondisi korban belum lama karena tidak mengeluarkan bau menyengat.

“Sepertinya belum lama, karena tidak mengeluarkan bau menyengat dan mulutnya juga mengeluarkan busa,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, mayat perempuan  memiliki ciri-ciri rambut panjang lurus dan berbadan gemuk dan diperkirakan berusia 35 tahun.
Pihaknya menyebut hasil visum sementara, tidak ditemukan ciri-ciri tindak kekerasan di tubuh korban, selain itu hasil indentifikasi korban berasal dari Kabupaten Subang dengan inisial YS.

"Kami masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab kematian perempuan tersebut, dugaan sementara korban diperkosa" pungkasnya. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini