Pasien Rumah Sakit Linggarjati Meninggal Diduga Terpapar Covid-19

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Kuningan - Adanya warga desa Timbang Kec. Cigandamekar Kab. Kuningan yang diduga terpapar Covid-19 di rumah sakit Linggarjati, meninggal dunia dan di makamkan sesuai dengan protokol pemakaman covid-19 di TPU Astana Gede Desa Timbang.

Yang di duga terpapar Covid-19, yang bernama Imanudin noormansyah (L) yang berumur 38 tahun. 

Berdasarkan informasi pada hari Senin 31/08/2020 saudara alm kontrol ke Puskesmas Cigandamekar, karena ada keluhan demam dan batuk disertai sesak nafas. Setelah dicek oleh petugas Puskesmas Cigandamekar, gula darahnya tinggi kurang lebih 300.

Melihat kondisi pasien seperti itu pihak puskesmas merujuknya ke rumah sakit Linggarjati menggunakan ambulance puskesmas Cigandamekar.
Pihak rumah sakit menanyakan hasil swab tetapi hasil tes swab belum keluar, dilakakuan tes ulang olah pihak rumah sakit.
Tgl 2 September 2020 sekitar pukul 11:55 WIB pihak rumah sakit memberikan informasi kepada pihak puskesmas bahwa pasien tersebut telah meninggal dunia.

Menurut info dari rumah sakit Mandala hasil rapidtest imanudin negatif, hasil swab nya belum terlihat, dan meninggal di ruang ICU yang di hawatirkan ada kontak dengan alm ayahnya yang meninggal karena Covid-19.

Kepala desa Timbang menghimbau agar warga jangan panik, dan tetap memakai masker jika keluar rumah. Tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (Teh Nok)
Share:
Komentar

Berita Terkini