Pembagian Dana BLT Kemensos Tahap 6 di Desa Curug Berjalan Lancar

Editor: Redaksi author photo
Subang, - Antusias warga Desa Curugagung Kec. Sagalaherang, Subang. Untuk mendapatkan bantuan dari Kemensos tahap 6, sebesar Rp. 300.000 berdatangan silih berganti. Dimana Pembagian BLT Kemensos tersebut dilaksankan di Gor Lapang Futsal Kp. Cembul.

Pada saat awak media jabarsatu.id memantau dan bertanya langsung ke Sekertaris Desa Curugagung Kang Ridwan (Selasa, 22/09/20) mengatakan, "dalam pembagian BLT Tahap 6 ini, masyarakat yang mendapatkan dan menerima bantuan sebanyak 1.137 orang".

"Alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang diagendakan, dan tidak lupa semua warga masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah Pusat ataupun Daerah seperti memakai masker dan jaga jarak", ujarnya.

Dan Kang Ridwan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Curugagung yang telah bekerjasama dalam melaksanakan protokol kesehatan dan antri sesuai dengan no urut pengambilan.

Salah satu warga yang sedang antri untuk mengambil Bantuan dari Kemensos yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, "dengan adanya pembagian BLT ini, sangatlah membantu untuk keperluan hidup sehari-hari terutama untuk membeli bahan pokok (sembako)". 
Masih menurut warga, "terimakasih, khususnya kepada pemerintah pusat melalui Kemensos yang disalurkan lewat desa-desa. Telah memberikan bantuan tunai selama Covid-19 yang dirasakannya sangat besar manfaatnya".

"Semoga wabah Covid-19 ini cepet hilang dan semua warga masyarakat bisa kembali bekerja dan tidak ada rasa takut untuk beraktivitas seperti biasa", pungkasnya. (MA)
Share:
Komentar

Berita Terkini