Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo
Majalengka, – Polsek Cingambul polres Majalengka melaksanakan Ops Yustisi di depan kantor mapolsek Cingambul tepatnya di titik jalan raya Cikijing Ciamis Dalam kegiatan tersebut Polsek Cingambul bergabung dengan personel dari Satpol-PP, TNI, Dinas Kesehatan dan dari unsur Kecamatan Cingambul, Rabu (23/09/2020).

“Operasi yustisi terus di galakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya kecamatan Cingambul” ujar Kapolsek Cingambul.
Kapolsek Cingambul polres majalengka polda jawa barat AKP U.Saefudin menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.
Kapolsek menambahkan Ops Yustisi tersebut guna untuk memutus mata rantai Covid-19, dan tidak bosan-bosannya selalu menyampaikan himbauan dan sosialisasikan 3.M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun).
Kapolres Majalengka Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H. S.I.K. M.H Melalui Kapolsek Cingambul menjelaskan “Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. (AR-31)
Share:
Komentar

Berita Terkini