Satgas Talaga Tertibkan Pengendara yang Tidak Pakai Masker

Editor: Redaksi author photo

Majalengka, - Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka melakukan penertiban penggunaan masker bagi pengendara motor dan mobil di jalan Raya Talaga-Cikijing, Senin, (14/9/2020).

Kegiatan penertiban penggunaan masker bagi pengendara ini, dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP.

Danramil 1704/Tlg Kapten Inf Aceng Junandi menjelaskan, kegiatan penertiban penggunaan masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

"Nantinya, bagi pengendara yang masih kedapatan tidak mengenakan masker, akan diberikan hukuman fisik berupa push up atau menghapal pancasila atau hukuman sosial lainnya," Katanya.
Namun, untuk sementara pada kegiatan kali ini, pihaknya hanya memberikan teguran. Dan bagi warga yang tidak mengenakan masker, ia pun memberikan masker gratis.

"Kita juga mengucapkan terimakasih bagi masyarakat yang sudah tertib menggunakan masker. Mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka," ajaknya. (KF-22)
Share:
Komentar

Berita Terkini