Semangat Latihan Senam Raharja Demi Mendapatkan Juara Sekabupaten Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, -  Hari minggu, (27/09/2020), team senam raharja kecamatan Bantarujeg sedang mengadakan latihan di halaman gedung kecamatan Bantarujeg. 

Demi mendapatkan juara, para peserta senam sangat bersemangat dalam melakukan latihannya dan sekaligus bertujuan untuk mengeluarkan keringat supaya tetap sehat. berhubung keadaan didalam negeri ini sedang dilanda virus covid-19 yang belum juga berakhir. 
Menurut keterangan Abidin selaku camat bantarujeg mengatakan, "acara ini sangat bermanfaat bagi peserta, untuk persiapan lomba yang akan diadakan besok dan tentunya sekaligus untuk menjaga daya tahan tubuh. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadi pacuan untuk masyarakat, khususnya di Bantarujeg ini supaya sehat dan terhindar dari virus covid-19", katanya.

"kita juga menargetkan masuk 3 besar dalam perlombaan tersebut, dan tentu saja demi mengharumkan nama bantarujeg. Selain itu juga kegiatan sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan". Tambahnya. 

Salah seorang peserta yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, "saya sangat antusias dengan kegiatan ini, karena sudah lama juga tidak keluar keringat lewat kegiatan senam. Pak Camat menargetkan tim Bantarujeg ini bisa masuk ke 3 besar". 
"Selain kami berharap bisa masuk 3 besar di perlombaan, kami juga berharap masyarakat bisa tetap berolahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh". ungkapnya. 

"tentu kita semua ingin sehat-sehat saja dan terhindar dari virus Covid-19, yang sedang melanda dinegara kita ini dan mudah-mudahan masyarakat tetap berolah raga apapun dan jangan lupa dengan menerapkan protokol kesehatan yang di berlakukan oleh pihak pemerintah". Tambahnya. (BW-01 & V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini