Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 1511 Jalaksana Gelar Karya Bhakti

Editor: Redaksi author photo
Jalaksana, - Untuk terus meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Koramil 1511/Jalaksana melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Satkowil TW 3 tahun 2020 di Desa Sindangbarang Kecamatan Jalaksana, Rabu, (16/9/2020).

Bersama 10 anggota Koramil 1511/Jalaksana, Kepala Desa Sindangbarang, Ketua LPM Desa Sindangbarang, dan Petugas Pengawas Rutilahu, serta 30 orang masyarakat setempat. Kegiatan kali ini menyasar pada perbaikan rumah milik Edo di Blok Manis, RT 5 RW 2, Desa Sindangbarang.

Menurut keterangan Batuud Koramil 1511/Jalaksana, Pelda Asep mengatakan, rumah Edo ini kondisinya terbilang memprihatinkan, terutama pada bagian atap rumah.

"Atap rumah sudah terlihat rapuh. Dikhawatirkan berbahaya bagi penghuni rumah. Jadi, kami bersama warga berusaha memperbaiki rumahnya," ungkapnya.

Sebelum dinyatakan menjadi sasaran perbaikan rumah, lanjut Pelda Asep, Babinsa terlebih dahulu melakukan pendataan sekaligus survey ke lokasi rumah warga.

Ia berharap proses pembangunan ini berjalan dengan lancar dan selesai secepatnya. Agar pemilik rumah bisa tinggal dengan nyaman.
Sementara itu, Edo sang pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah bergotongroyong membantu memperbaiki rumahnya.

"Terima kasih semuanya yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk memperbaiki rumah saya," katanya. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini