Aksi Pembakaran Halte dan Fasilitas Umum Oleh Pengunjuk Rasa di Bundaran HI (hotel indonesia)

Editor: Redaksi author photo


JAKARTA, - Baru-baru ini terjadi aksi pembakaran halte di Bundaran HI Jakarta, dimana para pengunjuk rasa yang kecewa dan menolak RUU Omnibuslaw melakukan pembakaran halte dan merusak fasilitas umum. 

Menurut keterangan Yadi saksi mata di tempat mengatakan, "para pengunjuk rasa kecewa karena keputusan RUU yang telah ditetapkan, dan akhirnya melakukan aksi pembakaran halte bus transjakarta di HI dan sempat terjadi bentrok dengan petugas keamanan". Katanya, (Kamis, 08/10/2020).
"Para pengunjuk rasa juga bergerak menuju gedung DPR-RI untuk menyampaikan aspirasinya menolak RUU, dan berharap pemerintah bisa memberikan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia. Berharap tidak memberikan keadilan kepada satu pihak saja tetapi bagi seluruh rakyat indonesia". Ujarnya.

"Terlihat fasilitas umum dibakar para pengunjuk rasa, bukan hanya halte tetapi ada juga sepeda sewa yang terbakar di sekitar halte bus transjakarta di bundaran HI". Ia menambahkan

"kami sangat berharap, keadilan di negeri ini ditegakan dengan seadil-adilnya tanpa merugikan pihak manapun". Pungkasnya. (GK-98)
Share:
Komentar

Berita Terkini