Anggota Korem 063/SGJ Siapkan Perlengkapan dan Peralatan dalam Menghadapi Latihan Posko I

Editor: Redaksi author photo
CIREBON - Anggota Staf Korem 063/SGJ menyiapkan alat dan perlengkapan yang akan digunakan untuk melaksanakan Latihan Posko I bertajuk "PRAJAWIBAWA" di Kodam III/SLW.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan mengatakan, PRAJAWIBAWA akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Korem 063/SGJ. adapun kegiatan latihan ini akan mengasah kemampuan dari masing-masing staf pembantu pimpinan mulai dari staf umum dan staf khusus untuk membantu Komandan dalam setiap mengambil keputusan. 

"Latihan merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit, dengan berlatih para prajurit akan terus dapat meningkatkan kemampuan serta keahlian masing-masing prajurit", ujar Kapenrem, Minggu, (18/10/2020).
Pihaknya menyebutkan, kegiatan penyiapan peralatan dan perlengkapan ini dipimpin oleh Dandenma Rem 063/SGJ, Kapten Inf Erwandi yang memimpin langsung anggota dalam rangka menyiapkan yang terbaik untuk menghadapi PRAJAWIBAWA

"Yang ikut dalam kegiatan penyiapan alat dan perlengkapan ini, yakni Kasi Pers Korem 063/SGJ, Kasi Ter Korem 063/SGJ, Kasi Log Korem 063/SGJ, Pasiops Rem 063/SGJ, Para Pasiter Korem 063/SGJ, dan Dandenma Rem 063/SGJ serta seluruh anggot Staf Korem 063/SGJ", tandasnya. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini