Bangunan IGD RSUD Ciamis Ambruk

Editor: Redaksi author photo
CIAMIS - Seorang dokter umum IGD RSUD Ciamis, Dr. Fitri mengalami luka lebam dan luka sobek akibat terinjak dan tersungkur saat menyelamatkan diri dari ambruknya atap lantai 2 IGD RSUD Ciamis, Senin (19/10/2020).

Humas RSUD Ciamis, Mamay berkata salah seorang dokter Umum IGD atas nama Dr. Fitri mengalami luka-luka saat peristiwa ambruknya atap IGD RSUD Ciamis.

Dia mengatakan, “Kami juga baru dapat kabar tadi bukan hanya satpam saja yang mengalami luka pada saat kejadian ambruknya lantai 2, Dokter umum IGD pun sama mengalami luka-luka. Tapi penyebabnya bukan karena tertimpa reruntuhan material akan tetapi karena buru-buru keluar. Ia kemudian jatuh tersungkur dan terinjak-injak,” katanya.

Mamay mengatakan, saat ini Dr. Fitri sudah mendapatkan pertolongan. Korban juga dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda Ciamis. Namun, kondisinya saat ini sudah membaik.

“Sudah dirawat, beliau mendapat beberapa jahitan pada bagian kepala dan kondisinya sudah ditangani. Alhamdulilah berangsur membaik,” tambahnya.

Saat ditanya apakah masih ada korban lain pasca ambruknya atap lantai 2 IGD RSUD Ciamis, Mamay mengatakan, korban yang dilaporkan baru 2 orang.
Pertama, seorang satpam bernama Andang yang luka-luka terkena reruntuhan bangunan. Akibat peristiwa tersebut korban mendapat 5 jahitan pada bagian hidung.

Korban kedua adalah Dr. Fitri, dokter umum IGD RSUD Ciamis yang terluka saat menyelamatkan diri ketika atap lantai 2 IGD RSUD Ciamis ambruk.

“Untuk korban, kami baru mencatat ada dua korban. Seorang satpam atas nama Andang dan dokter umum di IGD atas nama Fitri,” pungkasnya. (RC-10)
Share:
Komentar

Berita Terkini