Begini Tanggapan Kapolres Ciko Terkait Tidak Dekat Dengan Wartawan

Editor: Redaksi author photo
(Kapolresta Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda S.IK. SH. M.SI)


CIREBON KOTA, - Silaturahmi sangat diperlukan oleh manusia, dengan silaturahmi menambah persaudaraaan, yang tidak kenal menjadi kenal, yang jauh bisa semakin dekat. Dengan silaturahmi bisa menambah rejeki dan semakin erat rasa persaudaraan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolresta Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.IK. SH. M.SI., di Hotel Apita Cirebon yang melakukan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota Dengan Media. (Senin, 12/10/20) pukul 19.00 wib.


Pada momen tersebut Kapolresta Ciko menyampaikan, "dalam kesempatan ini sengaja mengundang teman-teman media bukan untuk membahas pekerjaan, tetapi untuk mengucapkan terimakasih karena selama ini telah memberikan kontribusi positif dan berita-berita positif terhadap kegiatan Polres Ciko".

Kapolres menambahkan, "malam ini sengaja mengajak seluruh PJU yang tidak berdinas, untuk mengenal lebih dekat dengan teman-teman media".

Masih menurut Kapolres Ciko, "sebelumnya memohon maaf, karena dari awal saya tidak ingin menjadi centre of point dalam pemberitaan di media. Saya ingin pejabat-pejabat utama di Polres Ciko yang didepan, karena yang memang mereka melaksanakan semua kegiatan kepolisian".

"Saya hanya sebagai manager yang memberikan arahan dan perintah, sebagai bentuk penghargaan kepada semua PJU yang ada. Jadi kalau selama ini tidak dekat dengan teman-teman wartawan, memohon maaf bukan karena tidak mau tetapi karena saya ingin rekan-rekan PJU yang melaksanakan tugas itulah yang sesuai dengan porsinya mendapatkan berita". Tambahnya.

"Saya mengucapkan terima kasih, karena selama ini telah memberikan kontribusi positif dan pemberitaan positif terhadap kegiatan-kegiatan Polres Ciko. Kegiatan malam ini, bukan dimaksudkan untuk menseting atau mengarahkan pemberitaan yang baik-baik saja. Silahkan, sebagai bentuk pengawasan kinerja Polres Ciko kalau memang ada pemberitaan yang harus diberitakan sesuai dengan kondisinya silahkan diberitakan". Ujarnya.

"Dan saya sudah tekankan kepada PJU, kalau tidak ingin diberitakan negatif ya janganlah berbuat negatif begitu juga disampaikan kepada anggota dilapangan". Pungkasnya. (AZ-151)
Share:
Komentar

Berita Terkini