Berikan Sembako Pada Warga Korban PHK Oleh Kabagren Polres Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran, bagikan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19 beserta Kaum Dhuafa dan Korban PHK. Yang belum mendapatkan bantuan sosial, dari pemerintah diwilayah Kabupaten Majalengka. Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (27/10/2020).

Kabagren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar, memberikan bansos kepada Bapak Ali mantan karyawan PT. Suton Ligung yang di PHK. Yang beralamat di Blok Pande, Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi. Berupa 10 paket sembako dari Polres Majalengka, dalam Rangka Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1442 H tahun 2020.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kabagren Kompol Cucu Supiar mengatakan, "Bakti Sosial yang dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19)". Ungkapnya.

Kabagren Kompol Cucu Supiar menambahkan, "Paket sembako di bagikan door to door, terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19. Paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras, Mie instan, minyak goreng, teh dan Gula”.

Selain itu Kabagren Kompol Cucu Supiar, memberikan himbauan mengenai pencegahan Covid-19 serta sosialisasi 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) kepada masyarakat. Guna mengantisipaai penyebaran wabah Covid-19.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan, berdasarkan anjuran dari Pemerintah dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yang sangat berbahaya menyebar, khususnya di wilayah kabupaten Majalengka." Pungkasnya. (EK-44)
Share:
Komentar

Berita Terkini