Kasi Humas Polsek Cikijing Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Di Pasar Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, -  Demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Ps. Kasi Humas Polsek Cikijing Bripka Anggi Pratama SE. Bersama anggota jaga piket malam, memberikan himbauan kepada warga di sekitar pasar Cikijing untuk mematuhi Protokol kesehatan, (Senin, 05 /10/2020).

Ps. Kasi Humas terus berupaya memberikan himbauan dan pendisiplinan, kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat, semakin hari terus meningkat warga yang positif terpapar Covid-19.
"Hal ini dilakukan sesuai dengan kebijakan pemerintah yang tertuang dalam instruksi presiden No. 6 tahun 2020, warga masyarakat agar sering cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan Wajib menggunakan masker guna memutus penyebaran Covid-19". Ujar Kasi Humas.

"Dengan seringnya diadakan himbauan dan pendisiplinan terhadap warga, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan". Tambahnya.
Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto memerintahkan kepada anggota dijajarannya untuk terus melakukan upaya pencegahan covid 19 dengan himbauan di tempat berkumpulnya warga, seperti lokasi pasar Cikijing, sebagai langkah pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dengan sesuai protokol kesehatan. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini