Rumah Warga di Banjaranyar Ciamis Tertimpa Tiang Listrik

Editor: Redaksi author photo
CIAMIS - Curah hujan yang terjadi sejak dinihari tadi, mengakibatkan sebuah tiang listrik roboh. Tiang listrik itu kemudian menimpa rumah milik Herman, warga Dusun Karang Tanjung, Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, akibat kejadian itu jaringan listrik di wilayah tersebut pun mati total. Beruntung, petugas dari PLN wilayah Banjarsari sigap dan segera turun tangan memperbaiki tiang listrik yang roboh. 

Cecep Yedi, petugas dari PLN wilayah Banjarsari, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, akibat robohnya tiang listrik jaringan listrik sempat mati total.

“Kami mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat atas matinya aliran listrik. Hal ini lantaran adanya gangguan akibat bencana. Kami juga sudah berusaha langsung melakukan perbaikan demi menjaga pelayanan,” katanya, (Senin, 19/10/2020). 

Menurut Cecep, selain tiang listrik roboh yang menimpa rumah warga Banjaranyar Ciamis, curah hujan yang berlangsung lama ini juga banyak menimbulkan gangguan jaringan. 

Menurut informasi warga, petugas PLN yang datang ke lokasi kejadian langsung berjibaku membetulkan tiang listrik yang menimpa rumah korban. Sementara warga sekitar pun membantu membereskan puing-puing rumah korban yang mengalami kerusakan. (RC-10)
Share:
Komentar

Berita Terkini