Giat Korve Religi Di Masjid Umum Al Aatiinn Dipimpin Kapolsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Kegiatan Korve Religi di Masjid Umum Al-Aatiinn, kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial Polri dengan menjaga kebersihan Masjid sebagai tempat ibadah. Yang dilakukan oleh Kapolsek Cikijing, Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto bersama seluruh Anggota Staf, (Jum’at, 23/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jum’at bersih, karena sesungguhnya kebersihan itu sebagian dari pada Iman. Giat dilakukan dengan membersihkan lingkungan, halaman dan samping Masjid, serta mengumpulkan sampah dan membakarnya. Bertempat di Masjid Umum Al-Aatiinn Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.
Kapolsek Cikijing menyampaikan, "kerja sama dan gotong royong Kepolisian, sebagai wujud solidaritas dalam mempererat silaturohmi kekeluargaan sekaligus menciptakan tempat ibadah yang bersih, sehat dan nyaman." ungkapnya.
"Diharapkan dengan gerakan bhakti religi  lingkungan bersih Masjid, terjalin Sinergitas TNI-POLRI, Ulama dan para Santri. Dalam rangka, mewujudkan kerja sama kemitraan menuju Kamtibmas yang aman dan damai.“ pungkasnya.(EK-44)
Share:
Komentar

Berita Terkini