HUT TNI ke-75 Kodim 0617/Majalengka Ikuti Upacara Secara Virtual

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto bersama jajarannya mengikuti jalannya upacara peringatan HUT ke-75 TNI secara virtual, Senin, (5/10/2020).

Kegiatan yang di pusatkan di Makodim 0617/Majalengka, juga dihadiri Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, Sekda Majalengka, Eman Suherman dan unsur Forkopimda Majalengka, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

HUT ke-75 TNI tahun 2020 ini, dengan tema "Sinergi untuk Negeri " Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di halaman Istana Negara.

Terkait HUT TNI ke-75, Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan bahwa jajaran TNI Kodim 0617/Majalengka mengikuti upacara secara virtual.

"Dimasa pandemi ini, harapan saya sebagai anggota TNI dapat mengawal apa yang telah diamanahkan oleh negara, baik dari segi kesejahteraan dan keamanan," Jelasnya.

Menginjak usia ke-75, Letkol Andik berharap, TNI semakin kuat demi melindungi kedaulatan bangsa dan mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Indonesia.

Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

"Kami berharap, tentu pelaksanaan tugas-tugas sebagai anggota TNI dapat berjalan dengan baik yang dapat bersinergi untuk negeri," Harapnya.

Sementara itu, Kodim 0617/Majalengka, untuk memperingati HUT ke-75 TNI, juga melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya, pembangunan rutilahu masyarakat tidak mampu, pembagian sembako, lomba persentasi bahasa inggris untuk pelajar dan lomba PBB antar Linmas se-Kabupaten Majalengka dan catur simultan, japfa for Majalengka's kid dan berbagai kegiatan lainnya. (BA-12)
Share:
Komentar

Berita Terkini