Intelektual Kampus Geruduk Gedung DPRD Kabupaten Majalengka

Editor: Redaksi author photo


MAJALENGKA, - Organisasi Kampus Mahasiswa Majalengka, PMII, GMNI, HMI, IMM, yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa yang ikut aksi turun ke jalan tidak luput dalam menyuarakan ketidak setujuaanya terhadap Undang-Undang Ombibus Law Cipta Kerja.

Badan Eksekutif Mahasiswa Majalengka, menerjunkan pasukan-pasukan intelektual nya sejumlah 250 orangan untuk ikut bergabung menyuarakan keberatannya dengan para aliansi buruh di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Majalengka, (Kamis, 08/10/20).
Yusril Amin selaku korlap aksi damai mahasiswa mengatakan, "kami siap mengawal dan membantu, para pekerja yang terdampak Undang-Undang Cipta Kerja ini. UU ini sangat menghantui para buruh kerja", imbuhnya.
Ada 11 point tuntunan dari kalangan mahasiswa, yang tertulis dalam surat fakta integritas mahasiswa dengan Anggota dewan, secara langsung direspon positif oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Majalengka H. Edi Anas beserta anggota dewan lainnya.
Menurut ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten siap untuk melakukan komunikasi lanjutan dengan dewan perwakilan rakyat di pusat. Yang telah mengetuk palu dan mengesahkan UU Cipta Kerja ini. (BA-12)
Share:
Komentar

Berita Terkini