Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2020 di Mapolres Kuningan

Editor: Redaksi author photo
KUNINGAN - Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Lodaya dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik dan sebagai perwira apel yakni, Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono serta komandan apel KBO Sat Lantas, IPTU Sutarja, (Senin, 26/10/2020)

Apel tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Kuningan, Kasi Ops Pol PP, Kasi Dal Ops Dishub, kasi Ops kodim 0615 dan PJU Polres Kuningan. Adapun itu, peserta apel terdiri dari 1 regu Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan, 1 regu dari Kodim 0615, 1 Peleton Sat Sabhara, 1 Peleton Sat Intelkam, Sat Reskim, Sat Resnarkoba, 1 Peleton Dishub dan 1 Peleton Sat Pol PP.
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengatakan Operasi Zebra Lodaya 2020 bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang tertib serta meningkatkan kepatuhan dalam berlalu-lintas.

"Sesuai dengan arahan dari Kapolda Jabar, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanan operasi zebra -2020 dan pengamanan libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah hukum Polda Jabar", ungkap Kapolres.
Menurutnya, target Operasi Zebra Lodaya 2020 adalah menurunnya titik lokasi kemacetan, Lakalantas dan pelanggaran lalu lintas.

Seperti diketahui, Operasi Zebra Lodaya 2020 ini digelar serentak di seluruh wilayah hukum Indonesia dimulai pada 26 Oktober hingga 8 November 2020. (JN-01)
Share:
Komentar

Berita Terkini