Kadispenad Kunjungi Makorem Berikan Arahan kepada Personel Penrem 063/SGJ

Editor: Redaksi author photo
CIREBON, - Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus mengunjungi Korem 063/SGJ sekaligus singgah ke kantor Penrem 063/SGJ pada hari Sabtu, (17/10/2020).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga menyambut hangat Kadispenad dan langsung menuju ke kantor Penrem 063/SGJ. Dalam kesempatan ini, Kadispenad langsung memberikan arahan-arahan serta tutorial bagi personel Penrem 063/SGJ. 

Kadispenad menyampaikan bahwa insan penerangan walaupun dengan keterbatasan namun harus mampu berkreasi dan mengasah kemampuan setiap anggota.

"Anggota untuk terus belajar dan belajar, baik melalui media sosial maupun media-media lainnya" pesan Kadispenad.
Selain itu, Kadispenad juga melihat kondisi Alsuspen serta lembar-lembar penerangan pasukan yang di kirim ke satuan bawah supaya informasi yang disampaikan dapat dibaca oleh seluruh prajurit. 

Menurutnya, lembar penerangan pasukan juga sebagai wahana informasi dan harus ditempel di kantin-kantin Korem 063/SGJ, sehingga setiap anggota dapat membaca dan dapat menyampaikan informasi-informasi yang aktual.

"Kalau di tempel didekat Komandan anggota akan merasa segan untuk membaca lembar penerangan tersebut", terang Kadispenad.

Ia berpesan agar anggota penerangan harus bisa membuat gambar-gambar yang dinamis mulai dari perpaduan warna-warna serta objek yang akan ditampilkan harus menarik.

"Perlu diasah kemampuan dengan terus membuat karya-karya yang dapat diterima oleh pimpinan dan masyarakat luas. dan khusus bagi operator drone akan diadakan sertifikasi pilot drone sehingga dalam mengawaki pesawat drone sudah layak", tandas Kadispenad.

Masih dalam silahturahmi dengan Danrem 063/SGJ, Kadispenad juga berkeliling komplek Makorem 063/SGJ, hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto serta Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S.Karlan. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini