Kantor Pos Subang Bagikan Dana BLT Kementrian Tahap 7 di Desa Curugagung

Editor: Redaksi author photo

SUBANG - Kantor Pos Subang membagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 7, di desa Curugagung Kecamatan Sagalaherang Subang. Pembagian BLT tersebut berlokasi di Gor lapang volly kampung Cembul desa Curugagung.

Data warga yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) sebanyak 1.137 KK. Bantuan tunai tahap 7 ini diberikan kepada warga yang berhak berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah), (Senin, 19/10/20).

Salah satu warga penerima bantuan yang bernama Pak Sahrum mengatakan, "sangat senang sekali dengan bantuan ini, yang diperpanjang bantuannya oleh pemerintah pusat".

Kang Budi salah satu pegawai desa bagian Kesra yang ada dilokasi pembagian BLT mengatakan, "bahwa dalam pembagian dana tersebut berjalan dengan lancar dan aman, walaupun hanya sebentar di hadiri oleh Pak Kades. Disebabkan pada waktu bersamaan adanya pemeriksaan dari IRDA Subang tentang dana-dana yang telah disalurkan ke desa Curugagung".

Kang budi menambahkan, "warga yang datang ke lokasi pembagian dana, wajib mentaati protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dan juga telah di atur oleh pergub No 53 Tahun 2020. Tentang sanksi adminitrasi, bagi warga masyarakat yang tidak mentaati 3 M".

"Dalam pembagian dana tunai ini, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat. Khususnya warga Curugagung dan umumnya warga Subang untuk di pergunakan secara baik." pungkasnya. (MA-01)

Share:
Komentar

Berita Terkini