Kapolsek Cikijing Pimpin Operasi Yustisi Penerapan Inpres No. 06 dan Perbup No. 74 Tahun 2020

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama dengan anggota dan anggota Koramil serta Satpol PP Cikijing melakukan penegakan hukum dalam rangka Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbup N0. 74 Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Cikijing, (Sabtu, 03/10/2020).

Upaya dalam patroli ini dilakukan, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikijing tepatnya di Desa Cikijing. Penertiban ini dilakukan di sekitaran jalan, yang sasarannya adalah para pengendara yang tidak menggunakan masker. Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.
"Secara rutin, Polsek Cikijing bersama Koramil terus mensosialisasikan sekaligus melaksanakan penegakan hukum Inpres No.06 tahun 2020 dan Perbup No. 74 Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Cikijing,” ujar Kapolsek Cikijing.
Dalam penertiban ini, mendapati beberapa orang yang tidak menggunakan masker dan mendapat hukuman fisik yaitu push up serta mengucapakan Pancasila atau menyanyikan lagu Indonesia Raya. (DO-892)
Share:
Komentar

Berita Terkini