Kapolsek Cikijing Pimpin Operasi Yustisi Di Pasar Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto pimpin kegiatan Operasi Yustisi terkait Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta melaksanakan giat Ops Yustisi atau penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan sebagaimana yang di atur dalam PERBUP No. 74 Tahun 2020 Kabupaten Majalengka Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian covid 19 di Kecamatan Cikijing yaitu Memakai Masker. Selasa, (06/10/2020).
Dalam operasi Yustisi gabungan Polsek Cikijing, Koramil 1705 Cikijing dan Trantib Kecamatan Cikijing telah di laksanakan di Pasar Cikijing Jalan raya. Cikijing – magelang yang berpotensi ramai dan dalam Kuningan, ini petugas lebih banyak memberikan teguran lisan dan menghimbau maupun menyuruh kepada pelanggar untuk selalu memakai masker atau membeli masker untuk dipakai dan kepada 15 pelanggar tadi diberikan sangsi sebatas teguran lisan saja.
Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menyampaikan bahwa dengan di laksanakan operasi gabungan Yustisi dari petugas Polsek Cikijing, Koramil Cikijing dan Trantib Kecamatan Cikijing pagi ini di Pasar Cikijing Jalan raya. Cikijing – Kuningan, petugas lebih banyak menghimbau dan memperingatkan agar si pelanggar selalu memakai masker guna memutus rantai Covid -19 ini. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini