Kapolsek Cingambul Monitoring Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Cingambul

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin melakukan monitoring pelantikan pengurus MUI Kecamatan Cingambul yang bertempat di Mesjid Besar Ibnu Abbas Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Selasa, (06/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut kegiatan pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Majalengka KH. Anwar Sulaeman, Sekertaris Umum MUI Majalengka H.Risan, Camat Cingambul Nono Heryano, Sekcam Cingambul Mumuh Muhidin, Danramil Cikijing yang diwakili oleh Babinsa Sersan Lahmudin, Ketua MUI Desa se-Kecamatan Cingambul, Kepala Desa Se-Kecamatan Cingambul, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Cingambul.
Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menuturkan, monitoring pelantikan pengurus MUI Kecamatan Cingambul ini sebagai salah satu jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama dalam mewujudkan sinergitas kemitraan Polri.

"Tetap kita jaga kondisivitas lingkungan Kecamatan Cingambul yang kondusif, terkait dengan situasi saat ini dengan mewabahnya Covid 19, mari kita sama sama bersosialisasi dalam menerapkan protokol kesehatan. dan saling bergandengan tangan semua," ungkap Kapolsek Cingambul.

Pantauan jabarsatu.id Acara Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Cingambul berjalan dengan Khidmat, aman, dan lancar serta kondusif. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini