Kapolsek Dawuan Kasokandel, dan Staf Kecamatan Berikan Kejutan di HUT TNI ke Koramil Dawuan

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Ada yang tidak biasa pada pemandangan pagi ini, 2 mobil dinas Polsek Dawuan Polres Majalengka, 1 mobil pribadi, dan 1 mobil staf Kecamatan. Rombongan mobil tersebut, mendatangi Makoramil Dawuan. Dalam hal ini Kedatangan rombongan tersebut, ternyata untuk berikan Kejutan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75. Senin (05/10/3020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Wagino, SH bersama rombongan diterima Personil Koramil Dawuan. Mendapat kunjungan mendadak tersebut, banyak anggota koramil yang tidak menduga akan mendapat kunjungan. 

Karena ketika rombongan datang, Personil Koramil Dawuan masih banyak yang berada didalam ruangan. Saat mendengar suara mobil di depan makonya, semua anggota nampak kaget dan langsung ke depan karena penasaran.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, "Sinergitas TNI-Polri tidak diragukan lagi, dalam hal ini untuk menjaga NKRI tercinta ini. Karena sinergitas dan solidaritas sangat perlu ditumbuh kembangkan bagi pengemban fungsi penjaga keamanan," ucapnya.
Masih menurut Kapolsek Dawuan menuturkan, "bahwa Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Polri, merupakan kunci sukses sebuah negara dalam menjaga keutuhan negerinya. Semoga kekompakan yang sudah terjalin, kedepan akan lebih baik dan lebih bermanfaat. Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 75". (AR-31)
Share:
Komentar

Berita Terkini