Kontrol Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan Oleh Kapolsek Argapura Dampingi Waka Polres Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Suasana libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, di objek wisata yang ada di wilayah Majalengka tepatnya Objek Wisata Terasering Panyaweuyan. Waka Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Kompol Sumari SH. didampingi Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo S.E. Melaksanakan Kontrol situasi, (Sabtu, 21/10/20).

Wakil Kepala Kepolisian Resor Majalengka Komisaris Polisi Sumari S.H. mengatakan, "kegiatan tersebut selain sebagai wujud antisipasi gangguan kamtibmas pada saat libur panjang, juga sebagai upaya dalam rangka pencegahan mewabahnya Covid-19."

"untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat libur panjang menjelang akhir tahun ini, karena banyak warga masyarakat menikmati liburan ke objek wisata yang ada di Majalengka" ungkap Waka Polres.
Waka Polres juga memberikan himbauan, "kepada pengelola wisata dan para pengunjung agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), guna mencegah penularan dan memutus penyebaran Covid-19 di tempat wisata." ucapnya.

"Mari kita bersama-sama, saling bersinergi untuk mematuhi anjuran dari Pemerintah demi kebaikan bersama. Tak lupa menjaga situasi kamtibmas di wilayah Majalengka khususnya objek wisata, demi kenyamanan masyarakat yang sedang menikmati liburan ini." pungkas Waka Polres Majalengka Kompol Sumari. (EK-44)
Share:
Komentar

Berita Terkini