Koramil 1717/Kadipaten Bersama Warga Karya Bakti Pembangunan Jalan Desa

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Koramil 1717/Kadipaten, Kodim 0617/Majalengka, dengan membantu pembangunan jalan desa yang menghubungkan jalan makam burujul dengan jalan areal pesawahan, di blok Babakan Waru, Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Senin (19/10/2020).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1717/Kadipaten, Kapten Arh Dani Hamdani mengatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat.

"Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," Ucapnya.

Menurut Danramil, dirinya sebagai anggota TNI dan sebagai aparat Komando kewilayahan, sudah menjadikan tugas dan tanggung jawab dalam membantu masyarakat.
"Dalam kegiatan karya bakti ini, juga sekaligus sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di wilayah binaan Koramil 1717/Kadipaten," Jelasnya.

Tak hanya itu, Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menghimbau agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari dari kerumunan.

"Mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Majalengka," Imbau Danramil.

Kepala Desa Karyamukti, M. Bunyamin Khan mengatakan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 1717/Kadipaten yang telah membantu kegiatan tersebut.
Karena menurut dia, masyarakat merasa bangga dengan kehadiran TNI, khususnya anggota Koramil 1717/Kadipaten. 

"Kami mewakili masyarakat ucapkan terimakasih kepada Koramil 1717/Kadipaten, Kodim 0617/Majalengka yang telah membantu pembangunan jalan di desa kami ini. Semoga TNI Jaya terus dan kompak bersama rakyat," tandasnya. (KF-23)
Share:
Komentar

Berita Terkini