Lurah Larangan Lakukan Sosialisasi Penggunaan Masker Keseluruh Lingkungan RW

Editor: Redaksi author photo
(Ketua RW. 03, Setiadi KS. Beserta Lurah Larangan, Feri Hadianto)

CIREBON, - Giat sosialisasi 3 M (Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak), gencar dilakukan oleh Kepolisian, Satpol PP hingga tingkat kelurahan untuk memutus penyebaran Covid-19.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Lurah Larangan Kota Cirebon, Feri Hadianto saat mengunjungi RW. 03 mengatakan, "dalam hal ini kami setiap hari lakukan sosialisasi, karena sudah membentuk tim satgas tingkat RW. Maka setiap hari kami turun langsung ke warga masyarakat, ke RW yang sudah dibuatkan jadwal untuk mensosialisasikan pentingnya kepatuhan menjaga kesehatan yaitu memakai masker", (Selasa, 6/10/20).

Lurah Larangan menambahkan, "kegiatan tersebut dilakukan hingga 3 bulan mendatang, dari bulan Oktober hingga bulan Desember mendatang. Kami sudah melakukan sosialiaaai menggunakan masker di RW 01. 02, 03 dan RW. 10".

"Himbauan kepada warga masyarakat di lingkumgan kelurahan Larangan, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi kepada masyarakat secara langsung kesadaran menggunakan masker bisa meningkat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Cirebon". Pungkasnya. (BS-131)
Share:
Komentar

Berita Terkini