Mobil Tabrakan di Jalan Jahim Jalur Majalengka - Ciamis

Editor: Redaksi author photo

MAJALENGKA, - terjadi sebuah tabrakan di jalan raya Cikijing-Panjalu tepatnya di blok Jahim/Candana, desa Cintaasih, Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, (Selasa, 6/10/20).

Diketahui menurut keterangan saksi mata kejadian di lokasi, mobil sedang melaju dari arah Cikijing terlalu memakan jalur ke kanan. Dikarenakan sopir tanggung untuk berbelok dan lokasi belokan tajam dan menurun, sehingga menabrak bagian samping mobil honda yang melaju dari arah panjalu yang sedang melaju dalam kecepatan sedang. 

"rencana mau ke Tasik, dan kecelakaan ini terjadi karena lokasi tikungan yang tajam dan menurun di tambah pinggir jalan tebing dan jurang. Sehingga pandangan juga agak terhadang tebing, saya berbelok agak terlalu menengah karena kondisi jalan yang lumayan tikungan nya tajam di tambah licin karena hujan mas". Kata sopir mobil apv. 

Beberapa pengendara yang lewat, sempat berhenti dan melihat kecelakaan tersebut. Benerapa warga yang turut hadir di lokasi kejadian ikut mengamankan tkp. 
Terlihat mobil avp rusak di bagian bemper dan lampu depan bagian kanan, sedangkan mobil honda mengalami rusak di bagian lampu depan bagian kanan yang pecah dan bemper baret. 

Setelah melewati perundingan dengan kedua sopir mobil tersebut. Warga setempat membawa kedua mobil ke rumah makan abah magrib untuk menghindari kedua pihak berselisih. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (RC-10)
Share:
Komentar

Berita Terkini