Motor Scorpio Hantam Mobil Corola

Editor: Redaksi author photo


CILIMUS, - Kecelakaan terjadi dijalan Cilimus Cirebon, antara motor scorpio yang menghantam mobil corola.Tepatnya di jalan utama cilimus setelah pasar dan alun-alun Cilimus, (Kamis, 08/10/20).

Kronologis kecelakan, menurut salah satu korban kecelakaan Yang berinisial H (45). Kecelakan terjadi berawal dari mobil avanza didepan saya ngerem ngedadak, sehingga saya kaget dan dengan replek saya rem depan juga rem belakang bersamaan. sehingga saya tidak bisa mengendalikan motor sehingga saya terjatuh dan motor terbanting ke arah kanan dan datanglah mobil corola dari arah berlawanan lalu terjadilah benturan.

Akibat kecelakan tersebut pengendara sepeda motor scorpio, bagian sikut sebelah kanan harus di jahit dengan 4 jahitan. Sedangkan kondisi mobil corola rusak parah di bagian depan dan motor scorpin rusak parah hampir disemua bagian.

Menurut Romi (38) salah satu warga yang ada disekitar lokasi mengatakan, "kecelakan terjadi sangat cepat, sehingga tidak mengetahui kejadian secara detail", pangkasnya. (JN-01)
Share:
Komentar

Berita Terkini