Musrenbang Desa Banjaransari Dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bersama Babinsa

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Brigadir Achmad Supriyono bersama dengan Babinsa Desa Banjaransari Serka Tendi, menghadiri acara Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di desa binaannya yang bertempat di Balai Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka (Jumat, 09/10/2020).

Acara Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Camat Cikijing, Tim pendamping APBDes dari Kecamatan Cikijing, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat desa setempat.

Acara Musrenbang dibuka oleh Kepala Desa Banjaransari, membahas rencana pembangunan wilayah Desa Cikijing untuk tahun anggaran 2020. Tujuan dilaksanakannya Musrenbangdes ini, untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Yang diharapkan, hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Banjaransari.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Achmad sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Karena anggaran tersebut tergolong besar, ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini