Pembangunan Mushola yang Digagas Koramil 1709/Rajagaluh di Targetkan Selesai November 2020

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Pambangunan Mushola di Blok Pahing, RT 03/02, Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka yang telah dikerjakan sejak awal bulan Agustus 2020 lalu, kini hasilnya sudah mencapai sekitar 55 persen.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar mengatakan, pelaksanaan pembangunan musholla yang merupakan gagasan dari Koramil 1709/Rajagaluh ini, masyarakat sekitar bersama prajurit TNI saling bahu-membahu dalam pengerjaan tersebut.

"Seluruhnya pro aktif mendukung, sehingga hasil pekerjaan akan lebih cepat dan saat ini pembangunan mesjid ini pun sudah mencapai 55 persen," Ucap Danramil, Jumat (02/10/2020).

Menurut Danramil, bahwa pembangunan Mushola yang sedang ia kerjakan ini, ditargetkan akan rampung sekitar 3,5 bulan atau sekitar November 2020 mendatang dan saat ini pembangunan mesjid sudah berjalan kurang lebih dua bulan.

"Kegiatan baksos ini merupakan hasil Komsos dengan tokoh masyarakat yang dilakukan Babinsa Desa Cisetu, Koramil 1709/Rajagaluh, Sertu Wiyono dengan salah seorang tokoh masyarakat Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh, yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Koramil Rajagaluh," Katanya.

Pihaknya berharap mushola ini kedepannya akan selalu aktif dimanfaatkan, baik untuk ibadah maupun untuk proses belajar mengajar ilmu keagamaan.
Sementara itu, Kepala Desa Jayi, Warta mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1709/Rajagaluh, hingga saat ini masih aktif memberikan sumbangsih, baik tenaga maupun pikirannya untuk pembangunan musholla di desanya itu.

"Saya bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, siap untuk mendukung pembangunan musholla sampai dengan proses pembangunan rampung," tutupnya. (KF-23)
Share:
Komentar

Berita Terkini