Pjs Bupati Indramayu Sebut Taman Jatibarang yang Rusak Akan Di Laporkan ke Gubernur

Editor: Redaksi author photo
INDRAMAYU - Pjs. Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono terkejut setelah melihat secara langsung kondisi Taman Jatibarang yang rusak di sana-sini. Padahal, Taman tersebut belum diserahterimakan dari Pemprov Jawa Barat ke Pemkab Indramayu.

Kunjungan yang dilakukan secara mendadak pada Senin sore, (19/10/2020), dilakukan sebagai upaya untuk melihat perkembangan Taman Jatibarang yang telah digunakan oleh masyarakat untuk berbagai beraktivitas kendati belum diresmikan. Kedatangan orang nomor satu Indramayu itu mengejutkan warga sekitar Taman, termasuk beberapa pedagang.

Bambang mengatakan, kondisi Taman Jatibarang yang rusak ini akan dijadikan bahan laporan ke Gubernur Jawa Barat. Beberapa material bangunan terlihat sudah rusak seperti selasar, besi, dan lainnya.

Menurut Bambang, Taman Jatibarang ini dibutuhkan oleh masyarakat sebagai area publik untuk tempat berkumpul dan kegiatan lainnya. Apalagi lokasinya sangat strategis karena berhadapan dengan Stasiun Jatibarang.

“Setelah saya melihat langsung, tentu saja ini menjadi bahan masukan dan evaluasi kita kepada Pak Gubernur untuk mengambil langkah selanjutnya,” kata Bambang.

Sementara itu Camat Jatibarang Indra Mulyana mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan tempat tersebut. Hal ini bisa dilihat dari kunjungan setiap hari yang selalu ramai. (KF-25)
Share:
Komentar

Berita Terkini