Polsek Beri Kado Untuk Koramil Pamarican Dalam Rangka HUT TNI ke-75 di Ciamis

Editor: Redaksi author photo
CIAMIS, - Dalam memperingati HUT ke-75 TNI, Camat beserta Lurah dan Kades se Kecamatan Langensari dan Pataruman mendatangi Koramil 1325 Langensari secara dadakan.

Aksi ini pun membuat Danramil, Mayor Inf Agung Subekti kaget. Apalagi sebelumnya kedatangan pimpinan tiap desa dari 2 kecamatan berikut Camat dan Polseknya tidak memberitahu kepada pihaknya.

Mereka bergantian mengucapkan HUT TNI dan memberikan kue ulang tahun sebagai tanda peringatan bertambahnya usia kelembagaan tentara Indonesia.

Mayor Inf Agung Subekti mengatakan, "Alhamdulillah, Saya terharu sekali dengan agenda mendadak ini. Terima kasih semuanya,” katanya, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya, usia lembaganya yang semakin bertambah ini menjadi tolak ukur dalam menjalankan tugas. Apalagi dengan adanya sinergitas antar lembaga menjadi lebih kuat.

“Intinya kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman warga. Semoga ke depan TNI bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Camat Langensari, Asno Sutarno, mengatakan, "meski agenda tersebut dadakan, namun berlangsung khidmat".
Ia berharap semua lembaga agar bisa bersama-sama berperan aktif dalam membangun bangsa, termasuk saat pandemi ini mendisiplinkan penegakan protokol kesehatan (Prokes) untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

“TNI juga harapannya bisa lebih dekat lagi dengan rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI, Pancasila serta UUD ‘45,” pungkas Asno. (RC-10)
Share:
Komentar

Berita Terkini