Ponpes Raudhatul Hasanah Subang Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Editor: Redaksi author photo
SUBANG - Pondok pesantren Radhatul Hasanan Subang yang tepatnya dikelurahan Karanyayar dibelakang kantor  kapolres Subang Pimpinan KH. M.Abdul Mumin (Ki Amung) mengadakan Peringatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW.

Dalam peringatan itu, menghadirkan penceramah dari Cianjur KH. R. Agus Soleh S.Ag. Dan dihadiri pula oleh para santri dan santriwati, kepala Kemenag, Kapolres, Ketua KONI Subang, Warga NU, Ormas BPPKB Banten dan OKP Briges, serta tamu undangan yang hadir sewilayah Subang.
Dalam sambutannya ki Maung memaparkan, pentinganya umat islam untuk mengingat dan memperingati hari lahir nabi kita Muhammad SAW. Dan perjuangan beliau dalam menyebarkan agama islam di seluruh dunia ini.

Dan beliau pun menambahkan, dalam mengadakan peringatan ini merupakan rutinitas yang ada di pesanterennya. Dalam sambutan itu pula, Ki Maung menyinggung dan bersyukur bahwa dia bisa menyatukan dua organisasi kemasyarakatan. Yaitu BPPKB Banten dan OKP Brigez yang ada diwilayah Subang, menjadi bagian dari pondok pesantrennya yang dia pimpin.
Mudah-mudahan kedepannya lembaga Ormas dan OKP bisa bersatu, untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban di wilayah Subang yang Damai dan aman pungkas nya. (AM-00)
Share:
Komentar

Berita Terkini