Rapat Kordinasi Terkait Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Majalengka di Kecamatan Bantarujeg

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, -  Camat Bantarujeg Abidin S. Sos. M.Si mengadakan rapat kordinasi yang bertempat di gedung kecamatan bantarujeg dimana dalam rapat tersebut di hadiri oleh danramil kec.bantarujeg, kapolsek kec.bantarujeg, kepala UPTD puskesmas kec.bantarujeg, kepala UPTD PUPR bantarujeg, kepala UPTD PSDA kec. Bantarujeg, kepala terminal kec. Bantarujeg, kepala KUA kec. Bantarujeg, ketua k3s pendidikan kec. Bantarujeg, ketua cabang PGRI kec. Bantarujeg, dan pemerintah sekecamatan Bantarujeg. 

Dalam acara tersebut camat abidin membahas rencana tentang pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat kabupaten majalengka dan beliau juga memabahas tentang pengukuhan pengurus LPTQ kecamatan bantarujeg. 

Selain itu di acara tersebut membahas kegoatan satuan penanganan Covid-19 tingkat kecamatan bantarujeg dimana para petugas harus serta merta siap dalam melakukan tugas dengan baik. 
"tidak bosan-bosan menyampaikan untuk mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan jaga jarak aman supaya tidak terjadi penyebaran virus covid-19". Kata camat abidin. 

Acara rapat tersebut berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan berjalan dengan lancar. (BW-01 & V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini