Rest Area Pak Daeng Jahim Disinggahi Gubernur Jawa Barat

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Rest area pak daeng di jahim tepatnya kampung candana desa cintaasih kecamatan cingambul kabupaten majalengka telah kedatangan gubernur jawa barat Ridwan kamil atau yang lebih erat di sapa kang emil. 

Pada kejadian tersebut pengunjung sontak antusias menyapa kang emil dan rombongan yang singgah menggunakan moge. Diketahui bahwa Gubernur Jawa Barat tersebut sedang melakukan touring bersama comunitas moge dan sempat beristirahat di rest area Pak Daeng ini. 

"saya sangat senang dan bahagia karena bisa melihat gubernur jawa barat atau pak ridwan kamil secara langsung dan alhamdulilah saya juga sempat berfoto dengan beliau", kata doni salah satu pengunjung, (Minggu,18/10/2020).

"awalnya dikira hanya komunitas moge biasa saja tapi setelah ada salah seorang membuka helm nya dan ternyata itu adalah gubernur jawa barat kang emil dan sontak saja pengunjung yang hadir langsung berebut untuk bisa foto bareng Gubernur Jawa barat tersebut", tambahnya. 

Selain para pengunjung para penjaga juga melakukan foto bareng kang emil dan mereka berharap beliau bisa sering-sering datang bukan sekedar sedang touring moge saja tapi melakukan peninjauan tempat-tempat di jawa barat khusus nya di Majalengka ini supaya bisa lebih baik lagi. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini