Saat Jumling, Kapolsek Cikijing Ajak Warga Menjaga Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif dan Bripda Fredy, melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Aatiinn Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Majalengka, (Jum’at, 02/10/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, setelah selesai Sholat Jumat menyampaikan pesan-pesan mengenai kamtibmas kepada para jamaah Masjid Al Aatiin. Untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.
Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahayanya narkoba dan kenakalan remaja. Serta agar para orang tua mengawasi atau memperhatikan putra-putrinya, dalam pergaulan dan penggunaan media sosial (Medsos). 

Selain itu waspada terhadap pencurian sepeda motor, dan jàngan bangga karena putra putrinya yang masih dibawah umur sudah bisa mengendarai sepeda motor. Karena banyak para pelaku kejahatan mengincar pengendara terutama anak-anak.
“Diharapkan dengan kegiatan ini, akan terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini