Saling Dorong Saat Pembagian Nomer Antrian UMKM di BRI Unit Ciledug

Editor: Redaksi author photo
(Foto, istimewa)

KAB. CIREBON - Pembagian Nomer Antrian Dana UMKM Di BRI Unit Ciledug Berakhir Ricuh Dan Saling Dorong. Akhirnya di bubarkan oleh pihak Polsek, karena sudah melanggar protokol kesehatan, (Selasa, 27/10/20).

Penumpukan warga yang hendak mengambil antrian, dikarenakan dari daerah Sindang, Pangenan dan Karangsembung tertumpu ke Unit BRI Ciledug. Sehingga, menyebabkan penumpukan dan ricuh.

Alasan warga datang ke BRI Unit Ciledug, karena di unit BRI masing-masing tempat asal disuruh datang ke BRI unit Ciledug.
(Foto, istimewa)


Menurut kang Encep, "supaya tidak ricuh, seharusnya pihak bank BRI bekerjasama dengan pihak desa terkait. yang namanya sudah terdaftar pada buku tabungannya dibagikan ke desa terkait".

Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, "Harusnya, pihak Bank BRI mengatur pembagian nomer antrian dana UMKM. Sesuai jadwal setiap Kecamatan, diatur tiap unit bukan di limpahkan hanya ke satu Unit saja. Sehingga, tidak menyebabkan terjadinya penumpukan atau kerumunan masyarakat yang hendak mengantri. Kasian orang yang sudah tua atau sudah lanjut usia serta ibu-ibu yang membawa Balita." Pungkasnya. (DK-892)

Share:
Komentar

Berita Terkini