Sidak Jajaran Balak Aju Area Service Korem 063/SGJ, Kasdam III/SLW beri Arahan kepada para Dan/Kasat Balak

Editor: Redaksi author photo
CIREBON - Kasdam III/SLW Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Satuan Balak Aju Area Service Korem 063/SGJ guna memastikan keberadaan Balak Aju ikut mendukung tugas-tugas  Korem 063/SGJ beserta jajarannya, Selasa (20/10).

Kasdam III/SLW di dampingi oleh Waasintel Letkol Inf Endang Sumardi, Waasops Letkol Inf Alfian dan Waaster Letkol Inf Mujahidin mengecek Balak-balak Aju Area Service Korem 063/SGJ. Rombongan langsung memeriksa gudang-gudang milik Denbekang Rem 063/SGJ dan mengecek kondisi barang-barang yang di simpan di gudang. Kemudian rombongan juga memeriksa kondisi dapur lapangan yang ada, apakah siap dioperasionalkan.
Pada kesempatan tersebut Kasdam III/SLW memberikan penekanan-penekanan kepada seluruh Dan/Kasat Balak Aju Area Service Korem 063/SGJ. 

"Balak-balak aju harus saling bersinergi dan koordinasi untuk dapat membantu dan mendukung tugas Pokok Korem 063/SGJ beserta jajarannya, jangan beranggapan bahwa Balak-balak Aju berdiri sendiri dan apatis tidak ikut mendukung tugas-tugas Korem 063/SGJ pungkas Kasdam III/SLW", ungkapnya.
Selain itu, setelah mengecek gudang-gudang milik Balak-Balak Aju Area Service, Kasdam III/SLW langsung bertolak ke Kodim 0614/Kota Cirebon dan disambut langsung oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto beserta Staf Kodim, kemudian rombongan Kasdam III/SLW  menuju Yon Arhanud- 14 untuk mengecek kolam renang, pembangunan gudang misil dan pembangunan  garasi startrek yang sedang berlangsung di Yon Arhanud-14.

Selesai dari Yon Arhanud-14, rombongan Kasdam III/SLW menuju pelabuhan Cirebon untuk melihat kondisi Angkutan Air yang di miliki oleh Denbekang Cirebon. 

Pihaknya menegaskan semuanya harus siap operasional guna mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat sinergitas.

"Misalnya melaksanakan patroli bersama menggunakan Angkutan air yang Denbekang punya sehingga bisa bermanfaat untuk mendukung tugas-tugas yang ada di wilayah teritorial Korem 063/SGJ, pungkas Kasdam III/SLW. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini