Sosialisasi Dan Penertiban Penggunaan Masker Oleh Kanit Sabhara Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Polres Majalengka, Lakukan upaya penertiban dan disiplinkan warga serta cegah penyebaran wabah Corona virus.

Anggota Sabhara Polsek Cikijing Polres Majalengka yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Eman Subagja, laksanakan penertiban dan penegakan disiplin kepada warga terkait protokol kesehatan untuk kenakan masker di Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jumat (02/10/2020).

Personil Polsek Cikijing, kembali lakukan penertiban dan penegakan disiplin kepada warga patuhi protokol kesehatan untuk kenakan masker guna mencegah penyebaran wabah Covid 19. Sasaran pelaksanaan penertiban ini adalah, warga yang melintas di jalan raya Cikijing Desa Cikijing.
Adapun personil Polsek berikan teguran lisan, kepada warga yang tidak menggunakaan masker dan perintahkan warga untuk kembali ke rumah dan mengambil masker.

Kanit Sabhara juga lakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga, untuk selalu terapkan protokol kesehatan serta lakukan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Tak lupa, ingatkan agar warga selalu jaga kesehatan dan kebersihan.
Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menambahkan, "langkah pendisiplinan warga ini akan terus kita lakukan, untuk mengedukasi warga dan membiasakan warga untuk selalu gunakan masker sebagai salah satu ketentuan protokol kesehatan". Pungkas Kompol Toto Sumarto. (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini