Tingkatkan Patroli Malam Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING, - Piket KSPK dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka terus aktif lakukan patroli dan himbauan guna mendorong masyarakat agar tumbuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Terlihat kali ini kegiatan patroli dari Polsek Cikijing dipimpin oleh Bripka Mustopa singgah di titik-titik lokasi yang biasa banyak masyarakat berkerumun.

Disana petugas patroli Polsek Cikijing dengan memberikan imbauan ataupun pesan kamtibmas agar dipedomani oleh masyarakat terkait disiplin jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah sebagai sarana cegah penyebaran virus corona.

Ditemui terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan mengatakan, "patroli dengan sambang di tempat yang banyak masyarakat berkumpul masyarakat ini adalah untuk berikan imbauan kepada mereka agar supaya disiplin memakai masker serta jaga jarak itu saja. Namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya kurang sehingga mengabaikan daripada imbauan yang seringkali kami berikan".
“Himbauan dan apapun bentuknya sudah kami laksanakan agar masyarakat bisa disiplin. Akan tetapi masih ada saja yang mengabaikan. Dan bahkan kami juga sudah tegas untuk membubarkan acara kerumunan yang tidak perlu guna memutus rantai penyebaran covid-19,” (DK-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini