Tren Gamis / Busana Muslim Masa Kini Punya Gaya Berbeda

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Fashion atau gaya hidup selalu punya ciri tersendiri, setiap tahunnya berbeda apalagi dengan busana muslimnya.

Gamis/busana muslim yang digemari banyak oleh masyarakat Indonesia sejak dulu & sekarang mengalami lonjakan yang sangat tinggi.

Terlihat di salah satu gerai terbesar di Majalengka UD Putra, setiap harinya selalu dibanjiri para pengunjung. Mulai dari pakaian anak, remaja, hingga dewasa ada disini.

Dari hasil panelusuran awak media jabarsatu.id dengan salah satu karyawan UD Putra ibu Rika (Sabtu, 10/10/20) memaparkan, "dalam dua tahun terakhir ini, masyarakat kita memang lebih gandrung menyukai busana muslim dengan model, corak, simpel, serta nyaman".

"Untuk gaya busana muslim tahun ini, warna-warni, cerah, warna alam sangat mendominasi. Hal ini dimungkinkan juga dipengaruhi oleh masa musim panas atau masuk musim hujan yang sudah di depan mata. Sehingga, masyarakat berharap busana muslim yang mereka beli bisa digunakan untuk banyak acara lain.
Ibu Rika menambahkan, "gaya busana muslim Indonesia tidak bisa ditebak, dikarenakan beragamnya masyarakat di Indonesia secara keseluruhan".

"Namun yang menjadi alasannya adalah, bahan yang nyaman sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari". Pungkas Ibu Rika. (BA-12)
Share:
Komentar

Berita Terkini