Asyik, Bioskop Cirebon sudah Mulai Dibuka Siang Ini

Editor: Redaksi author photo
CIREBON - Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis telah menerbitkan surat rekomendasi tentang dibuka kembalinya bioskop di sejumlah mal di Kota Cirebon.

Seperti diketahui Lebih dari tujuh bulan bioskop di Kota Cirebon tak beroperasi. Diterbitkannya rekomendasi izin beroperasinya bioskop seperti angin segar bagi sektor hiburan di Kota Cirebon.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Cirebon, Agus Suherman membenarkan jika bioskop di Cirebon mulai beroperasi hari Kamis ini.

"Mulai dibuka kembalinya bioskop di massa AKB ini kuncinya ada pada penerapan protokol kesehatan dan dengan ketat memberlakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak)", ucapnya, Kamis, (5/11).

Pihaknya menegaskan wajib ada sterilisasi, dan harus ada ventilator untuk keluar masuk udara, Ia juga akan monitoring terus menerus terhadap antrian pengunjung bioskop agar menjaga jarak juga diharuskan memakai masker.
Sementara itu, Cinema Manager XXI CSB Mall Zero Luthfi Patriana mengatakan pemutaran film akan mulai beroperasi pada Kamis siang hari ini.

Pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, dan pihaknya juga akan menerapkan jaga jarak saat antrian yang sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun untuk kapasitas pengunjung di dalam studio dibatasi hanya 50 persen serta dari jumlah tempat duduk diberi jarak. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini