Hasil Test SWAB Masif di Wilayah Kecamatan Argapura Terkonfirmasi Positif Covid-19

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Pada hari kamis 19 november 2020, telah didapat hasil tes sweb masif di wilayah kecamatan Argapura yang di laksanakan pada 16 senin 2020. Kepada masyarakat yang kontak erat suspect dan pelaku perjalanan jauh.

Adapun yang di laksanakan Swab ada 5 Desa diantaranya yaitu Desa Argalingga, Desa Cikaracak, Desa Sadasari, Desa Sagara dan Desa Mekarwangi

Pantauan jabarsatu.id pada hari sabtu 21/11/2020, dan mendapat informasi dari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Hasil dari tes swab masif terkonfirmasi ada yang positif.

Di Desa Argalingga terdapat 3 orang terkonfirmasi positif yaitu Diding Iskakandar, Iyah Kursiah, Yayah Koeriah.

Untuk Desa Cikaracak yang terkonfirmasi yaitu U. Sanudin, Dede sarikin.

Desa Sadasari yang terkonfirmasi yaitu Rosidin, Enco Suharso, IIn Indrawati, Lahuri, Naila khopipah, Windi Aprilia Nurmalasari, Mamah Khotimah, Dinda Dwpiyanti Azzahra, Neneng Siti Nurjanah, Wti Purwati, Yayah Mardiyah, Fajar Mutiara, Sahidi, Lia Anggraini, Rina Afifah Nazaria

Di Desa Sagara yang terkonfirmasi yaitu Ujat dan Satrinah. Sedangkan di desa Mekar Wangi adalah yoyoh Rukoyah.

Satgas covid-19 Kabupaten Majalengka, membenarkan adanya positif covid di berbagai desa di Kecamatan Argapura. "Beberapa Desa di Kecamatam Argapura ini terdapat positif covid-19 yang lumayan banyak, dan membuat Pemerintah Kabupaten Majalengka melakukan PSBB kembali untuk beberapa waktu kedepan." Ungkapnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini