Ini Alasan Ajudan Presiden Jokowi Bertemu dengan Wartawan Kota Cirebon

Editor: Redaksi author photo
CIREBON - Wartawan Kota Cirebon mendapat kunjungan silaturahmi dari Ajudan Presiden RI Joko Widodo Kombes (Pol) Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K. M.Hum. M.S.M di depan Mapolres Cirebon Kota, Selasa siang (10/11/2020).

Mantan Kapolres Cirebon Kota tersebut menyampaikan silaturahmi sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada wartawan.

Pasalnya Ia merasa berkesan saat bertugas memimpin Polres Cirebon Kota. Maka dari itu, kata dia, di saat lepas dinas, menyempatkan waktu silaturahmi dengan wartawan.

"Hal yang berkesan karena selama memimpin Polres Cirebon Kota harmonis dengan wartawan. Rugi sekali jika hubungan antara Polri dan wartawan kurang harmonis," ujarnya.

Menurut mantan Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Utara ini, hubungan antara Polri dan wartawan terjalin simbiosis mutualisme atau menguntungkan satu sama lain.

Untuk itu, Ia pun berharap Kapolres Cirebon Kota yang saat ini pun bisa menjalin hubungan baik dengan wartawan seperti kemitraan yang terjalin pada saat kepemimpinannya.
Salah satu wartawan, Mangun Wijaya, menyampaikan terima kasih banyak atas silaturahmi dari Kombes Adi Vivid Agustiadi Bachtiar terhadap wartawan bertugas di Kota Cirebon.

"Karena silaturahmi tersebut bentuk perhatian dan kepedulian Kombes Adi Vivid terhadap wartawan yang pernah meliputnya saat tugas di Polres Cirebon Kota," cetusnya. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini