Kanit Provos Polsek Cikijing Turut Lakukan Pengamanan Pembagian BST Tahap III Di Kantor Pos Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 Kemensos RI wilayah Kecamatan Cikijing, bertempat di Kantor Pos Cikijing Kabupaten Majalengka. Kanit Provost Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Purwanto, bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Brigpol Kurdiyanto turut serta melaksanakan pengamanan, (Senin, 23/11/20).

Penyaluran BST tahap 3 di Wilayah Kecamatan Cikijing, diselenggarakan di aula kantor Pos Cikijing dari jam 08.00 pagi hingga 15.30 wib. Penyaluran tersebut merupakan rangkaian program Kemensos RI, dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Wilayah yang mendapat bantuan di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka sebanyak 11 desa, dengan total penerima sebanyak 81 KPM. Dengan jumlah Bantuan Sosial Tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, "proses penyaluran BST tahap 3, untuk wilayah Kecamatan Cikijing berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan."

"Proses penyaluran berjalan tertib dan kondusif, warga beserta para petugas yang hadir dalam proses pembagian BST tahap 3 sudah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku."  Jelas Kapolsek Cikijing.

"Diharapkan dengan BST tersebut dapat membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, dan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari." Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini