Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al-Anshor

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Tepat di bulan mulud ini pondok pesantren al - anshor blok candana desa cintaasih kecamatan cingambul kabupaten majalengka sedang mengadakan acara kegiatan seperti pembacaan surat-surat pendek alqur'an yang di bacakan oleh para santri dan santriwati di atas panggung. 

Selain acara tersebut juga di adakan pengajian oleh para ulama, sesepuh dan masyarakat candana dan di hadirkan juga kiyai dari Tasikmalaya. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah diri supaya lebih baik lagi dan dalam rangka memperingati maulid nabi besar kita nabi muhammad saw dan masyarakat sangat antusias menyambut acara ini". Kata ustad azid (Minggu, 01/11/2020).
"Acara ini juga alhamdulillah dihadiri oleh bapak Kepala Desa Cintaasih beserta para rombongan, ulama Tasikmalaya dan sesepuh di kampung Candana ini dan saya sangat terharu juga sangat menyampaikan terima kasih kepada yang terlibat". Tambahnya. 

Salah seorang panitia/dkm mesjid Al-Ikhlas juga berpendapat bahwa mudah-mudahan masyarakat di candana ini bisa lebih meningkatkan keimanan terhadap allah swt dan berharap masyarakat lebih agamis. 

Acara dimulai dengan tadarus para santri dan santriwati dari pukul 15:00 wib sampai pukul 17:00 wib kemudian dilanjut acara sambutan oleh ustad azid pukul 18:30 wib sampai pukul 19:10 wib kemudian shalat isya berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah islami dari kiyai asal Tasikmalaya. 

Acara berlangsung dengan lancar tanpa kendala dan masyarakat yang hadir pun mendengarkan ceramah sampai selesai. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini